#23 Sop Djanda | Sop Daging mantap jiwa di BSD tangsel #kulinertangsel

sop daging djanda

SOP DJANDA ( Djakarta Soenda )

ITu lah nama tempat tadi malam gw makan sama isri gw. Gw tadi lagi cari makan karna bosan makan itu-itu aja di rumah, kebetulan makanan di rumah lagi habis juga sih hehehe. Nah anak gw lagi baru aja bobo cantik, gw sm bini langsung tancap gas cari makan malam. Nemu deh nih sop namanya SOP DJANDA. Gw pernah lewat sih tempat ini dan rame juga, jadi deh gw penasaran rasanya.

Berhubung laper berat belum makan dari pulang kerja, gw langsung pesen deh menu andalannya SOP DJANDA. Nah Sopnya ini sop daging guys yang pake tulang gitu, entah bagian apa ya disebutnya iga kali ya gw kurang ngerti sih. Trus ada level pedasnya. Ada 3 level pedas guys, jadi kalian bisa sesuaikan dengan selera pedes kalian. Pas gw coba beuuuuhh Rasanya mantap broo.. Teras gurih dan pedas. ada minyak2 daging gitu yang bikin tambah gurih. Selain SOP DJANDA gw pesen sate marangginya juga. Untuk sate marangginya lumayan enak bro, memang beda sih klo mau dibandingkan sama sate Maranggi yang di purwakarta. Tapi ini tetep maknyuss juga sate marangginya.

sop daging djanda
sop daging djanda

 

menu sop janda bsd
menu sop janda bsd

 

Nah itu tuh daftar menunya guys.. Menurut gw sih dengan rasa yang enak gini harga terbilang ga mahal banget bro. KLo kalian lagi di daerah BSD boleh juga nih cobain SOP Daging Djanda nya.. Dijamin gak nyesel #kulinertangsel #DOYANMAKAN

sate maranggi sop djanda
sate maranggi sop djanda

Salam
Abi

[Total: 4    Average: 3.3/5]
Share this :

2 Comments on “#23 Sop Djanda | Sop Daging mantap jiwa di BSD tangsel #kulinertangsel”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *