#32 Restoran sederhana di BSD favorit gua | masakan padang BSD

masakan padang di bsd

Masakan padang di BSD favorit gua

Haloooo guys, sebelum saya nulis cerita tentang bisnis dan kopi lagi, kali ini gw mau selingin nih sama cerita masakan padang bsd yang jadi favorit gw. Nama masakan padang di bsd yang jadi favori gua yaitu Restoran Sederhana. Gua udah beberapa kali ke restoran ini. Dan masih sama enak guys.. hehehe

Cerita awal gua pernah lewat sekitar serpong ini, trus laper jadi gw cari deh masakan padang. Kebetulan lagi berselera makan masakan padang. emang gua juga ada turunan padang sih hehe. Mampir lah gw ke restoran sederhana ini, gw waktu itu sendirian guys, pertama kalinya. Walaupun gw sendirian tapi untuk pelayanan tetap semua menu dihidangkan guys, gimana gak ngiler ya ngeliat makanan padang begitu banyak di depan mata.. hoho

masakan padang di bsd
masakan padang di bsd

Di restoran sederhana ini yang seneng gua makan itu dendengnya, ada dendeng kering sama basah juga disini. Selain itu gw doyan juga ayam popnya, sama udang balado nya guys.. Maaaaknyusssssssssss dahhh!! hahaha

Buat teman -teman yang mau coba masakan padang di bsd bisa cobain di Restoran sederhana serpong ini guys. Untuk avarge biaya habis sekitar Rp. 50.000 – 100.000 perorang. tergantung seberapa kalap kalian makan tuh makanan yang ada di meja.. hahaha

Salam doyan makan
Abi

[Total: 0    Average: 0/5]
Share this :

2 Comments on “#32 Restoran sederhana di BSD favorit gua | masakan padang BSD”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *